Inilah 4 binatang mistik penjaga arah mata angin

Inilah daftar binatang yang mengerikan, dengan penggolongan hewan berdasarkan tempat mereka tinggal dikategorikan menjadi beberapa diantaranya :


1. Jenis satwa yang hidup di daratan. Jenis binatang darat adalah Fauna yang tinggalnya di darat. Banyak sekali jenis fauna yang hidupnya di darat. Mereka binatang yang tinggal membentuk berkelompok. Jenis fauna tersebut yakni Harimau, Anjing, Kucing, Sapi, Kuda, Kambing, Ular, dan lain sebagainya.



2. Jenis Hewan yang hidup di air. Jenis binatang darat adalah Jenis Hewan yang lebih banyak berada di darat. Banyak sekali jenis satwa yang habitatnya di darat. Mereka satwa yang berada di air. Jenis hewan tersebut yaitu kepiting, belut, teripang, kuda laut, anjing laut, ikan, buaya, udang, dan sebagainya.



3. Jenis Fauna yang berada di hutan belantara. Jenis Hewan lebih banyak berada di di dalam hutan adalah satwa yang habitatnya di hutan belantara. Ada banyak binatang yang berada di hutan. Mereka fauna yang berada di hutan belantara. Jenis binatang itu ialah kelinci, tupai, monyet, harimau, panda, beruang, kijang, dan sebagainya. Fauna yang hidupnya di rimba banyak jenis satwa yang buas. 



4. Binatang yang berada di tanah. Jenis binatang lebih banyak berada di berada di dalam tanah adalah jenis binatang yang tinggal di berada di dalam tanah. Begitu banyak satwa yang tinggalnya di ada di dalam tanah. Mereka hewan yang tinggal di berada di dalam tanah itu yaitu cacing, ulat, semut, tikus tanah.



5. Binatang yang dunianya di atas daratan serta di dalam air. Jenis Hewan jenis ini habitatnya di darat dan air disebut dengan hewan amfibi (Amphibia) diantaranya binatang bertulang belakang yang tinggalnya di dua alam. Contoh Hewan Amfibi diantaranya adalah Katak, Kadal dan Sesilia.


6. Penggolongan fauna oleh jenis makanannya. Penggolongan menurut jenis makanan digolongkan menjadi 3 jenis yaitu :


a. Herbivora adalah jenis binatang pemakan sayuran. Contoh jenis satwa herbivora adalah kuda, kelinci, sapi, kambing, dan lain sebagainya.


b. Karnivora diantaranya jenis fauna pemakan daging. Contoh satwa karnivora adalah harimau, anjing, serigala, kucing, singa, dan masih banyak lagi


c. Omnivora yakni hewan hewan pemakan daging dan tumbuhan. Contoh binatang Omnivora yaitu tikus dan ayam.


7. Jenis binatang yang diklasifikasi oleh penutup tubuhnya terdiri dari 3 spesifikasi yaitu :


a. Jenis jenis hewan terdapat sisik. Contoh jenis satwa yang penutup tubuhnya ada sisik yakni adalah ular dan ikan.


b. Jenis satwa berbulu. Contoh jenis binatang yang tubuhnya ditutup oleh bulu diantaranya yakni ayam, burung, itik dan angsa.


c. Jenis satwa berambut. Contoh Contoh fauna yang tubuhnya tertutup oleh rambut diantaranya ialah singa, kucing, anjing, monyet, beruang, dan masih banyak lagi. 


8. Penggolongan jenis fauna oleh cara cara berjalannya. Jenis hewan yang dikategorikan cara bergerak ada 4 klasifikasi, diantaranya ialah :


a. berjalan dengan kaki


b. berjalan dengan tubuhnya/melata


Nah Kumpulan hewan yang lembut, dengan penggolongan hewan berdasarkan dimana habitatnya mereka.